Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi VPN Untuk PC Terbaru September 2017


Dapatkan HMA! Pro VPN untuk Windows dan menggunakan penghargaan HideMyAss! Layanan VPN pada semua perangkat Anda untuk satu langganan. Mengamankan dan mengenkripsi koneksi internet Anda tidak pernah semudah itu.

Layanan VPN HideMyAss mencakup akses ke seluruh jaringan lebih dari 770 server dan hampir 5400 alamat IP di lebih dari 280 lokasi di 190 negara di seluruh dunia. HMA! Pro VPN untuk Windows memiliki banyak fitur sehingga mudah untuk menemukan server VPN terbaik untuk kebutuhan anda.

Panduan Kecepatan membantu menemukan server VPN tercepat untuk koneksi Anda. Menemukan server tercepat bisa menjadi melelahkan, namun yang perlu Anda lakukan adalah menjalankan tes Speed ​​Guide yang spesifik dan wizard membantu menemukan server yang paling sesuai untuk koneksi Anda.

Fitur HideMyAss VPN:

Koneksi yang mudah
Cukup masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda ke dasbor, pilih salah satu server VPN kami dan klik connect.

Dukungan multi-protokol
Jaringan pribadi maya kita berkobar dengan cepat dan meninggalkan proxy gratis di dalamnya.

Penyeimbang beban
Jika ada lebih dari satu server di lokasi tertentu, load balancing akan memberi tahu Anda server mana yang memiliki pengguna paling sedikit terhubung, memastikan Anda terhubung ke server yang paling sedikit dimuat.

Rekomendasi geografis
Server VPN yang terletak paling dekat dengan lokasi fisik Anda biasanya akan menjadi yang tercepat untuk koneksi internet Anda.

Seleksi server secara acak
Untuk meningkatkan anonimitas Anda mungkin ingin terhubung ke lokasi server VPN secara acak. Secara acak terhubung ke lokasi manapun, server acak di negara tertentu.

Peta server
Semua server VPN kami ditandai di peta server kami, berguna untuk identifikasi visual. Lokasi fisik Anda juga ditandai membantu Anda melihat jarak antar server.

Jadwalkan perubahan IP
Fitur pengaturan IP kami memungkinkan Anda untuk mengubah alamat IP Anda secara acak pada interval waktu yang ditentukan.

Situs IP checker
Situs web pemeriksa IP pihak ketiga membantu memberikan bukti bahwa identitas online Anda telah diubah.

Riwayat alamat IP
Manfaatkan fitur riwayat IP opsional untuk menyimpan log alamat IP lokal yang sebelumnya Anda gunakan.

Pemutusan yang aman
Jika terjadi pemutusan yang tidak terduga, Anda dapat memastikan aplikasi yang dipilih tidak akan kembali menggunakan koneksi internet default Anda yang tidak dienkripsi.

Kelupaan
Gunakan Secure IP Bind untuk memaksa aplikasi agar tidak bekerja sama sekali kecuali terhubung ke VPN kami.

Bagi Kalian Yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan download melalui link dibawah ini
Download HMA! Pro VPN
*Setelah jendela baru terbuka tunggu 5 detik lalu pilih SkipAdd/Lewati

SITEMAP | IMANDOTKOM

Memuat…