Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Camtasia Studio 9.0.5 Terbaru

Image result for camtasia 9
Camtasia Studio 9.0.5 Perekam layar yang hebat namun mudah digunakan, Camtasia Studio membantu Anda membuat video profesional tanpa harus menjadi video pro. Mudah merekam gerakan dan tindakan layar Anda, atau mengimpor video HD dari kamera atau sumber lainnya. Sesuaikan dan edit konten di platform Mac dan Windows, dan bagikan video Anda dengan pemirsa di hampir semua perangkat. Download Setup Installer Camtasia Studio Offline untuk Windows.
Tunjukkan gagasan Anda, sebarkan berita, atau bagikan pengetahuan dengan video. Dari demo video cepat hingga proyek video yang luas, Camtasia Studio memiliki semua alat pengeditan untuk membuat konten video hebat yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan. Catat webcam atau layar Anda dengan cepat, libatkan pemirsa Anda dengan berbagai efek, dan mudah bagikan video Anda ke siapa saja, di mana saja.

Fitur Camtasia Studio:

Efek video yang menakjubkan
Terapkan Perilaku yang dirancang sempurna untuk menghidupkan teks, gambar, atau ikon Anda. Dapatkan tampilan yang garing dan polos tanpa menjadi editor video profesional.

Pengeditan seret dan jatuhkan
Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Setiap efek dan elemen dalam video Anda dapat dijatuhkan dan diedit langsung di jendela pratinjau. Dan Anda bisa mengedit pada resolusi sampai dengan cantik 4K, untuk video yang jernih dengan berbagai ukuran.

Performa luar biasa
Camtasia memanfaatkan sepenuhnya prosesor komputer Anda dengan kinerja 64-bit. Anda akan mendapatkan waktu rendering yang cepat dan stabilitas yang ditingkatkan - bahkan pada proyek Anda yang paling kompleks sekalipun. Download Setup Installer Camtasia Studio Offline untuk Windows.

Latar belakang animasi
Anda akan memiliki akses ke berbagai latar belakang yang menarik perhatian sejak awal.

Trek musik
Gunakan musik untuk mengatur mood video Anda. Semua lagu bebas royalti dan aman digunakan di YouTube dan Vimeo.

Ikon
Pilih dari ratusan ikon, atau bawalah langsung dari komputer Anda.

Grafis gerak
Dapatkan sepertiga lebih rendah, slide intro, dan lebih dari itu Anda dapat memulai dengan cepat dan terlihat hebat.
Bagi anda yang mau coba Camtasia terbaru ini selahkan langsung download link dibawah
Download Camtasia Studio 9.0.5 Terbaru
*Setelah jendela baru terbuka tunggu 5 detik lalu pilih SkipAdd/Lewati SITEMAP | IMANDOTKOM

Memuat…